Pencegahan Penyakit Asam Urat

Posted by Unknown Rabu, 30 Oktober 2013 0 komentar
Jika anda sudah ataupun belum menderita penyakit asam urat, patut atau penting untuk mengetahui cara mencegah penyakit asam urat, agar kita terbebas dan tidak terkena penyakit asam urat. penyakit asam urat ini adalah penyakit yang paling banyak di derita oleh masyarakat indonesia.
Asam urat adalah zat yang memang sudah ada di dalam tubuh kita, tapi ini akan bermasalah jika kandungann asam urat dalam tubuh kita, tepatnya ada di dalam darah kita mengalami kenaikan di atas normal.
Asam urat tinggi akan menyebabkan kenumpuknya kristal asam urat pada persendian, maka jangan heran jika penyakit asam urat memang menyerang sendi, atau bagian yang terasa sakitnya adalah persendian.

Cara Pencegahan Penyakit Asam Urat

Sebenarnya sederhana sekali untuk mencegah penyakit asam urat datang atau kambuh lagi, yaitu dengan cara menjaga asupan makanan yang kita konsumsi usahakan tidak memiliki zat purin yang tinggi.
Jaga pola hidup sehat agar tidak cuma penyakit asam urat yang hilang atau datang, tapi penyakit lain pun akan hilang jika kita menerapkan pola hidup sehat. obat asam urat

Makanan Penyebab Asam Urat

Berikut beberapa makanan yang harus di hindari agar penyakit asam urat tidak kambuh.
Alkohol dan soft drink
Melinjo dan emping
Kacang-kacangan
Jamur, bayam matang, dan sawi
Daging kambing
Jeroan dan gajih (lemak)
Kerang-kerangan
Bebek dan kalkun
Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
Krim dan Es krim

Obat asam urat alami untuk pencegahan sakit asam urat

Obat untuk mengatasi penyakit asam urat adalah jelly gamat, jika anda ingin tahu mengapa jelly  gamat aman dan ampuh untuk mengatasi asam urat, silahkan anda klik obat asam urat, anda akan menuju website penjual jelly gamat, dan perhatikan tentang cara pemesanan jelly gamat yang mengirim barang terlebih dahulu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pencegahan Penyakit Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://penyembuhan-stroke.blogspot.com/2013/10/pencegahan-penyakit-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Copyright of obat herbal alami.